Berita Kampus

Berita Kampus‘Saya Hanya Merasa Kasihan dengan Messi’ – Zabaleta Memprediksi Bintang Barcelona Ini Pensiun dari Argentina

Lionel Messi bisa pensiun dari sepakbola internasional setelah Piala Dunia menyusul penampilan Argentina melawan Kroasia, menurut mantan rekan setimnya Pablo Zabaleta.

Harapan Piala Dunia Argentina di Rusia digantung dengan sebuah untaian menyusul kekalahan 3-0 yang memalukan bagi Kroasia ketika tim Jorge Sampaoli menghasilkan penampilan tak bernyawa.

Setelah mencetak seri dengan Islandia di pertandingan pembukaan mereka di turnamen, Argentina sekarang harus mengalahkan Nigeria di pertandingan terakhir Grup D mereka untuk memiliki peluang mencapai babak 16 besar.

Zabaleta tertegun oleh kinerja negaranya melawan Kroasia dan merasa bahwa kesempatan untuk memenangkan turnamen internasional besar mungkin sekarang telah melewati Messi setelah kapten Argentina mengalami malam yang menyedihkan melawan Kroasia.

Messi sebelumnya mengundurkan diri dari sepakbola internasional dua tahun lalu sebelum melakukan putaran-U, dan bintang Barcelona, yang akan berusia 31 tahun pada hari Minggu, akan membuat keputusan tentang masa depan Argentina-nya setelah Piala Dunia.

“Saya hanya merasa kasihan kepada Lionel Messi,” kata Zabaleta kepada Agen Poker Online. “Ini adalah kesempatan terakhirnya untuk memenangkan sesuatu dengan Argentina – jadi saya tidak akan terkejut melihat dia pensiun dari sepakbola internasional setelah ini.

“Dia akan sangat kecewa dan itu empat tahun lagi sampai Qatar.”

[ Baca Juga : ” Bagaimana Cara Menyingkirkan Flek Hitam? ” ]

Argentina menyerah setelah gol kiper Willy Caballero memberi hadiah kepada Ante Rebic gol pembuka pada menit ke-53 sebelum Luka Modric dan Ivan Rakitic mencetak gol untuk membuat Kroasia menang secara meyakinkan.

Zabaleta menambahkan: “Orang-orang di Argentina akan sangat marah sekarang. kalian mengharapkan lebih banyak dari para pemain itu.

“Mereka sangat dekat untuk menang di Brasil, maka mereka kehilangan dua Copa Amerika berturut-turut.

“Orang-orang di Argentina sangat lapar untuk Piala Dunia ini, dan mereka tidak akan menerima ini.

“Manajer harus duduk dengan para pemain dan memiliki percakapan nyata tentang apa yang sedang terjadi.

“Saya belum pernah melihat penampilan seperti ini oleh Argentina. Sebelumnya tidak pernah. Ada kekurangan semangat dan sangat aneh untuk dilihat.

“Di babak kedua kami tidak cukup bagus. Saya pikir setelah kesalahan Willy Caballero secara mental sangat sulit bagi para pemain untuk kembali dan memenangkan pertandingan.