Berita Kampus

Berita KampusSimpati Publik Mengalir Untuk Pengantin Thailand Yang Dicemooh

Pengguna Facebook telah menyatakan simpati kepada seorang wanita Ratchaburi yang berdiri di depan para tamu di pernikahannya pada hari Minggu dan mengumumkan bahwa prianya telah melarikan diri.

Acara ini disiarkan langsung di halaman Facebook Manow Jutathip Nimnual.

Pada pukul 9 pagi pada hari Senin – 20 jam setelah video lima menit disiarkan langsung – itu telah menghasilkan 3,7 juta penayangan, telah dibagikan lebih dari 30.000 kali dan menerima lebih dari 69.000 reaksi, sebagian besar dari mereka menangis untuk wanita yang dicemooh.

Postingan tersebut menerima banyak sekali komentar, yang sebagian besar menyatakan dukungan untuknya.

Dalam video itu, pengantin perempuan, Jutathip Nimnual, mengucapkan terima kasih kepada kerabat dan teman-teman untuk menghadiri upacara, mengatakan dia tidak berharap untuk menjadi seperti itu dan meminta maaf jika dia gagal untuk memperhatikan para tamu.

Pengantin 24 tahun telah menikah dengan Phakin Junjerm, 20.

Menurut sepupu Jutathip, Kanyalak Puangmala, 25, Jutathip jatuh cinta pada Phakin baru-baru ini, setelah itu mereka setuju untuk menikah dan memesan foto pre-wedding.

Orang tua mempelai perempuan menuntut 200.000 baht (S $ 8.160) uang tunai dan perhiasan emas senilai 200.000 baht sebagai mas kawin.

Kemudian, satu minggu sebelum rencana pernikahan mereka, Jutathip diberitahu bahwa Phakin memiliki kekasih rahasia.

[ Baca Juga : ” Akhir Juli Ini Mars Berada di Jarak Terdekat dengan Bumi ” ]

Dia tetap bersikeras dia akan menikahinya, tetapi pada hari Jumat, mengirim pesan pada aplikasi Line yang memberitahu Jutathip bahwa dia harus membatalkan pernikahan karena dia tidak mampu membayar mahar.

Keesokan harinya, kerabat pengantin perempuan menawarkan untuk memberinya 140.000 baht yang ia butuhkan untuk mencapai 200.000 baht yang diminta sebagai mas kawin.

Phakin kemudian menghilang hari Sabtu sampai jam 11 malam, ketika kerabatnya memanggil keluarga pengantin perempuan untuk memberi tahu mereka bahwa dia telah ditemukan, semuanya baik-baik saja dan pernikahan akan diadakan sesuai jadwal pada hari Minggu.

Setelah dia gagal muncul, kerabat perempuan itu memohon paman muda Phakin, yang terlihat mirip dengannya, untuk mengenakan pakaian pengantin pria dan berpura-pura menjadi pengantin pria untuk menyelamatkan muka bagi wanita yang dicemooh.

Namun, paman menuntut 1 juta baht untuk bertindak peran sehingga rencana itu dibatalkan.

Kanyalak mengatakan total 1.000 kartu undangan dikirim dan 170 meja perjamuan bergaya Cina direncanakan.

Kanyalak mengatakan pengantin yang dibuang itu mengajukan tuntutan terhadap Phakin dengan polisi.

Sementara itu, paman itu mengakui di halaman Facebook-nya seperti dilansir oleh Agen Bola Terpercaya bahwa dia memang menuntut 1 juta baht karena dia menganggap itu konyol untuk membuatnya berdiri di tempat keponakannya dalam upacara pernikahan palsu.

Dia menambahkan bahwa keponakannya tidak mencintai Jutathip tetapi dia memaksanya untuk setuju untuk menikahinya.