Berita Kampus

Berita KampusTerinspirasi Karya Stan Lee, Korea Akan Garap Drama Superhero

Korea Selatan akan menggarap drama superhero yang diadaptasi dari karya terakhir mendiang Stan Lee, kreator Marvel Comics. Mengutip Agen Bola Online, Jumat (30/11/2018), untuk sementara waktu proyek itu akan berjudul The B-Team.

Sesuai judulnya, drama ini akan berkisah tentang sekelompok pahlawan super kelas bawah yang melawan para ilmuwan yang menciptakan mereka. Drama ini akan diproduksi oleh Studio Invictus yang mendapuk Kang Eun Kyung sebagai penulis skenario.

Penulis di balik drama populer King of Baking, Kim Takgu itu dikabarkan menggarap skenario The B-Team bersama timnya, Plot Line. Sementara POW! Entertainment, rumah produksi yang didirikan oleh Stan Lee, akan terlibat dalam tahap awal perencanaan dan pengembangan drama ini.

[ Baca Juga Berita Kampus : ” Roberto Carlos Tawarkan Diri Latih Bali United ” ]

Sayang, hingga berita ini diturunkan Studio Invictus tak membocorkan deretan aktor dan aktris yang mereka bidik untuk bermain dalam drama ini. Namun yang pasti, Studio Invictus juga berencana menggarap drama superhero serupa di China.

Seperti proyek adaptasi di Korea, serial itu nantinya juga akan memasang para aktor China dengan konten yang disesuaikan dengan kondisi setempat. Untuk menggarap proyek tersebut di Negeri Tirai Bambu tersebut, Studio Invictus akan menggandeng JYP Pictures dan rumah produksi lokal bernama Camsing Global.

“Drama ini adalah proyek global yang berkolaborasi dengan Hollywood dan menggaet para aktor kenamaan Korea,” ujar Kim Kyung Won, CEO Studio Invictus seperti dikutip dari Korea Herald, pada Jumat (30/11/2018).

Kim menambahkan, “Kami berharap dapat menghasilkan prototipe drama superhero Asia yang mumpuni.” Drama The B-Team rencananya akan tayang pada 2020.