Berita Kampus

Berita KampusTrailer Resmi ‘Wiro Sableng’ Dirilis Sebelum Pemutaran Film Bulan Depan

Satu bulan untuk pemutaran perdana Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, yang dijadwalkan pada 30 Agustus, perusahaan produksi Lifelike Pictures merilis trailer resmi untuk film Indonesia yang banyak diantisipasi pada hari Sabtu.

Dalam sebuah pernyataan, produser Sheila Timothy menyatakan harapannya bahwa trailer 1 menit 58 detik akan memuaskan antusiasme masyarakat untuk film ini. “Kami telah melakukan penelitian tentang topik yang sedang didiskusikan oleh para penonton setelah rilis film pra-teaser dan cuplikan teaser resmi. Semoga trailer resmi ini akan dapat memberikan jawaban yang memuaskan bagi mereka,” kata Sheila pada Agen Bola Terpercaya, menambahkan bahwa di antara hal-hal yang ditawarkan oleh trailer adalah peningkatan yang signifikan dalam kualitas, termasuk citra yang dihasilkan komputer (CGI). “Kami terus melakukan peningkatan untuk meningkatkan kualitas film ini, yang dapat dilihat dari cuplikan.”

[ Baca Juga : ” Arsenal vs PSG: Mesut Ozil Mengakhiri Minggu Penuh Gejolak dengan Catatan Gembira Saat Gunners Mengalahkan Juara Prancis ” ]

Sementara Vino G. Bastian, bintang film dan putra almarhum Bastian Tito, penulis novel Wiro Sableng, mengatakan bahwa ulang tahun ayahnya adalah pada bulan Agustus, sama seperti pemutaran perdana film tersebut. “Kami ingin menjadikan bulan Agustus sebagai bulan perayaan untuk Wiro Sableng bersama dengan para penggemar kami yang sangat antusias. Perayaan ini dimulai dengan peluncuran trailer ini,” tambahnya.

Salah satu yang menarik dari trailer ini adalah rangkaian aksi yang di koreografi oleh Yayan Ruhian.

Perusahaan ini juga merilis poster karakter Sabtu dari keluarga kerajaan dan penjahat film, termasuk Raja Kamandaka (diperankan oleh Dwi Sasono), Werku Alit (Lukman Sardi) dan Panglima Kalasrenggi (Teuku Rifnu Wikana).