Juan Mata

Berita Kampus РTampil trengginas di dua laga beruntun bela Manchester United, Juan Mata bisa jadi ancaman Liverpool.

The Reds bakal menjamu skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer pada laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (19/1).

Jelang laga tersebut, MU meraih hasil positif di babak ketiga Piala FA. Setan Merah menang tipis 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford, Kamis (16/1) dini hari WIB.

Satu-satunya gol MU diciptakan Juan Mata pada menit ke-67. Mata dengan tenang mencetak gol setelah menerima umpan dari Anthony Martial.

Martial menyodorkan bola pada Juan Mata yang lepas dari kawalan pemain-pemain Wolverhampton. Berhadapan satu lawan satu dengan Ruddy, Mata melepas bola tendangan cungkil untuk mengirim bola masuk ke gawang.

Juan Mata Jadi Ancaman Liverpool

Mata bukan di laga ini saja tampil apik memperkuat Setan Merah. Dia juga tampil trengginas saat MU mengalahkan Norwich City 4-0 pada laga Liga Inggris.

Pemain asal Spanyol itu memang tidak mencetak gol. Namun, dia menyumbang dua assist kepada Marcus Rashford dan Anthony Martial yang mencetak gol ke Setan Merah.

Dalam dua penampilannya itu di MU, dilansir oleh Kampusbet, Mata bermain di posisi sayap kanan. Dia tampil sebagai starter menggeser Jesse Lingard.

Dalam 12 kali penampilan melawan Liverpool di seluruh kompetisi, Mata juga menorehkan catatan yang lumayan bagus.

Mantan pemain Chelsea itu mencetak tiga gol ke gawang Liverpool dan lima assist. Mata pun bisa menjadi pilihan Solskjaer di lini tengah Setan Merah untuk menghadapi skuat arahan Jurgen Klopp. Kampusbet