Umrah, Ivan Gunawan Berharap Dapat Istri Arab

BeritaKampus –   Umrah, Ivan Gunawan Berharap Dapat Istri Arab

Ivan Gunawan berencana berangkat umrah bersama dengan customer Mandja hijab, Selasa, minggu depan bersama dengan 300 jamaah lainnya.

Ditanya soaal persiapan umroh, Igun mengatakan “Persiapan umroh Alhamdulillah ini baru mau bikin seragam. Ya insya Allah mudah-mudahan lancar. Berangkat sehat pulang sehat” tuturnya saat ditemui seusai syuting di Jakarta Selatan, (7/03/18).

Mandja hijab sendiri merupakan Hijab karya Ivan Gunawan.

Saat ditanya apakah ada doa khusus yang ingin disampaikan desainer kondang yang sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi Ayu ting ting dan Rossa tersebut saat berada di tanah suci, ia mengungkapkan singkat.

“Tidak ada.” Tuturnya.

Namun ia mengutarakan keinginannya ingin menikah.

{ Baca Juga, ” Indahnya Pantai Sanglen Gunungkidul, Mimpi Punya Pantai Pribadi Seakan Jadi Kenyataan ” }

“Saya mau nikah di Arab saudi, Semoga bisa dapet perempuan Arab yah.” Kata pria berusia 36 tahun tersebut.

Ivan ternyata sudah menjalani ibadah umroh sebanyak 4 kali.

Baru-baru ini, acara yang dipandu Ivan Gunawan disalah satu stasiun televisi menuai kontroversi dari penyanyi Widi Mulia. Bahkan Igun, menyampaikan kekecewaannya atas postingan Widi Mulia di social media.

“Ketika datang ke acara,harus tau konteksnya apa, makanya sebelumnya saya chat Widi dahulu. Datang niatnya mau promo single atau hanya jadi bintang tamu. Karena sepanjang acara, kita juga main-main sama dia, bercanda.” katanya.

Lebih lanjut Igun mengungkapkan kekecewaannya, “Aku sangat menyayangkan hubunganku sama Widi. Kita kan bersahabat, tapi kok bisa ya di posting di social media.” Kata Judi Online.

Namun, baik pihak acara tersebut maupun artis sebagai pemandu acara sudah mengkonfirmassi bahwa semuanya sudah baik-baik saja sampai saat ini.

Widi pun telah menghapus dan mengkonfirmasi lebih lanjut atas postingan story di instagramnya itu.