Gaun Pernikahan

Berita Kampus – Kontes Gaun Pernikahan Kertas Toilet Ke-15 baru saja menobatkan Mimoza Haska, dari Carolina Selatan, Amerika Serikat, sebagai pemenang. Acara yang berlangsung di New York beberapa waktu lalu tersebut menampilkan 12 desain top dari 1.500 lebih pendaftar.

Semua gaun dibuat dengan indah, bervariasi dalam desain dan terdiri dari tisu toilet, selotip, lem, benang dan tidak lebih. Sebanyak 12 kontestan dimasukkan ke dalam tiga kategori yakni tradisional, modern dan budaya. Pemenang dipilih untuk masing-masing kelompok, tetapi juri juga memahkotai tempat pertama, kedua dan ketiga.

Dilansir dari Kampus Bet, kontes ini diisi jajaran juri yang terdiri dari juri selebritas termasuk Laura Gawne dan Susan Bain, co-founder kontes dan pemilik Charm Weddings; Monte Durham dari Say Yes to the Dress: Atlanta; dan Zanna Roberts Rassi, editor mode di Marie Claire KAMI.

Gaun Pernikahan Unik Dari Tisu Toilet

Sementara, gaun tisu rajutan Mimoza Haska berhasil memenangi juara pertama. Berkat kemenangannya ini, dia berhak mendapatkan hadiah sebesar USD10.000. Urutan kedua ditempati Donna Vincler dengan gaun vintage yang diilhami lengkap dengan topi baja. Vincler memperoleh hadiah sebesar USD5.000.

Sedangkan juara tiga ditempati Susan Nicholson untuk gaun budaya yang terdiri dari topi dan rok putri duyung. Berkat kerja kerasnya, Nicholson mendapatkan cek sebesar USD2.500.

Kontes tahunan ini kali pertama diselenggarakan sekitar 15 tahun yang lalu. Sejak saat itu, popularitas kontes semakin meroket dan jumlah pendaftar setiap tahunnya terus bertambah.   Kampus Bet