Berita Kampus

Berita KampusVictoria Beckham Telah Membuat Kamuflase Keren Lagi – Inilah Cara Memadukannya

Pakaian kasar, luar ruangan mungkin tidak tampak seperti pilihan yang jelas untuk set gaya tetapi musim ini telah diberi pembaruan mode tinggi. Benar, kamuflase secara resmi keren lagi.

Tidak meyakinkan? Tanya saja guru mode Victoria Beckham yang berani membawa kembali cetakan yang memecah belah ketika dia keluar di New York minggu lalu.

Mengganti T-shirt putih khasnya untuk versi kamuflase, Beckham memasangkan gaya Noughties awal dengan sepasang jeans berkobar, kacamata hitam besar dan tas khaki bulan sabit.

Dijuluki “T-shirt putih baru”, bagian atas yang dimaksud adalah bagian dari koleksi musim semi / musim panas 2019 di musim panas Beckham, yang “akan segera datang”, ungkapnya di Instagram.

Tapi, dia bukan satu-satunya desainer yang membuat kasus untuk kembalinya kamuflase.

Dilansir oleh Agen Poker Online, musim ini, Michael Kors menunjukkan sejumlah potongan camo-print termasuk jaket yang dikenakan di atas gaun, sementara Jeremy Scott memperjuangkannya dengan segala sesuatu mulai dari celana panjang longgar dan rok pensil hingga jumper dan aksesori.

Berita Kampus

Selain Beckham, sejumlah selebriti lain juga mengenakan kamuflase dalam beberapa bulan terakhir.

[ Baca Juga : ” Makin Asyik, Instagram Stories Kini Bisa Tambah Lagu ” ]

Kim Kardashian mengenakan pakaian dalam berupa celana pendek kamuflase cut-off dengan tumit dan crop top, sementara Poppy Delevingne memilih pakaian kasual dengan kaus oblong, celana pendek denim, dan celana olahraga.

Berita Kampus

Namun kalian memilih untuk memakainya, kunci untuk menghindari wilayah penggila paintball di sini adalah untuk membuatnya tetap sederhana.

Selalu kenakan hanya satu bagian dalam satu waktu dan pastikan itu mendekorasi siluet dewasa.

Berita Kampus

Jika ide untuk melakukan kamuflase penuh terlalu menakutkan bagi Anda, mulailah dengan dosis kecil atau cobalah memilih warna individu dari hasil cetak terlebih dahulu dan gabungkan mereka untuk menciptakan ansambel tonal.

Berita Kampus

Berita Kampus