Berita Kampus

Berita KampusWakai Merilis Sepatu Khusus Hari Kemerdekaan

Untuk memperingati Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus, merek sepatu Wakai telah merilis serangkaian sepatu edisi khusus, yang disebut Uknity. Agen Bola Terpercaya melaporkan bahwa sepatu kets itu memiliki desain bertema bendera Indonesia.

Nama Ukiran berasal dari “kesatuan” untuk menggambarkan negara dan “rajutan” dari bagaimana sepatu itu dibuat. Sepatu merah-putih mengambil siluet koleksi terbaru Wakai, Get Your Own Unit (GYOU), dibuat untuk memberikan kenyamanan maksimal dengan karet dan nilon sebagai bahan utama.

Berita Kampus

“Koleksi ini adalah hadiah untuk Indonesia pada Hari Kemerdekaan,” kata Alice Dwiyani, manajer divisi pengembangan kreatif dan pemasaran di Metroxgroup, pada acara peluncuran di Jakarta pada hari Senin.

[ Baca Juga : ” Dikomplain Terlalu Mengerikan, YouTube Tarik Iklan Trailer Valak ” ]

Koleksi GYOU pertama kali diluncurkan pada bulan Februari dalam jumlah terbatas. Dalam dua bulan, sepatu rajutan nilon terjual habis.

Merek lokal Wakai didirikan pada tahun 2012, dikenal dengan sepatu kanvas slip-on Jepang. Sejak itu, telah menghasilkan sepatu datar, sepatu bot, tas serta pakaian dan telah diperluas ke Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan dan Filipina.