Berita Kampus

Berita kampusOrang Tua Baptis Pangeran Louis Terungkap

Pangeran Louis akan dibaptiskan hari ini di The Chapel Royal, St James’s Palace dengan anggota keluarga kerajaan terdekat yang hadir, termasuk wali baptis yang baru diangkat dari kerajaan.

Meskipun diumumkan pagi ini bahwa Ratu dan Duke of Edinburgh akan melewatkan upacara, Duke dan Duchess of Cambridge akan didampingi oleh The Duke dan Duchess of Sussex, The Prince of Wales dan The Duchess of Cornwall serta Mr dan Mrs Middleton.

Pasangan kerajaan juga akan bergabung dengan putra baptis enam putra mereka dan pasangan mereka: Nicholas van Cutsem, Guy Pelly, Harry Aubrey-Fletcher, Lady Laura Meade, Hannah Carter, dan Lucy Middleton.

Jadi, siapa wali baptis Pangeran Louis dan bagaimana mereka kenal dengan Duke dan Duchess of Cambridge?

Nicholas van Cutsem

Berita Kampus

Seorang teman dekat Duke of Cambridge sejak kecil, van Cutsem adalah pengembang bisnis internasional yang berbasis di London.

Diungkapkan oleh Agen Bola Terpercaya, keduanya bertemu sejak anak-anak karena Pangeran Charles bersikap ramah dengan ayah Cutsem ketika keduanya berada di Universitas Cambridge bersama-sama.

Putrinya, Grace, adalah pengiring pengantin di pernikahan Duke pada tahun 2011, sementara putrinya yang lain Florence adalah pengiring pengantin di pernikahan Duke dan Duchess of Sussex pada bulan Mei.

Guy Pelly

Berita Kampus

Seorang teman dekat dari William dan Harry selama bertahun-tahun, pemilik klub malam Inggris, di belakang hotspot populer Tonteria dan Mahiki, mengatur pesta pernikahan William sebelum pernikahannya tahun 2011 dan juga ayah baptis untuk Pangeran George.

Ibunya, Lady Carolyn Herbert, adalah teman dekat dengan mendiang Putri Diana dan pernah berpacaran dengan Pangeran Andrew.

[ Baca Juga : ” Gedung Putih Memulai Strategi Data Federal ” ]

Harry Aubrey-Fletcher

Teman lama William lainnya – saat keduanya pergi ke Eton College bersama – Aubrey-Fletcher juga kebetulan adalah Baronet ke-8 dan Lord Lieutenant dari Buckinghamshire.

Lady Laura Meade

Berita Kampus

Sepupu jauh dari Duchess of Cornwall, Meade menikah dengan salah satu teman dekat William, James Meade, yang adalah ayah baptis Putri Charlotte.

Pasangan itu juga tinggal di Norfolk di daerah dekat tempat pasangan kerajaan memiliki rumah mereka.

Hannah Carter

Salah satu teman dekat Duchess of Cambridge dari sekolah, keduanya menghadiri Marlborough College, Gillingham menikah dengan Robert Carter, yang juga berteman baik dengan William.

Lucy Middleton

Middleton adalah sepupu Duchess of Cambridge dan bekerja sebagai pengacara.