Berita Kampus

Berita KampusYuk Intip Lima Pekerjaan Menarik yang Bisa Dilakukan dengan Smartphone Kamu!

Era gangguan teknologi dan kemajuan telah menyebabkan hilangnya banyak pekerjaan. Beberapa orang mungkin merasa sulit untuk mendapatkan pekerjaan, tetapi jika kita melihat sisi baiknya, ada begitu banyak jenis pekerjaan baru yang tersedia, di antara mereka yang tidak pernah kita bayangkan akan ada.

Beberapa pekerjaan baru ini dapat dilakukan dengan bantuan smartphone, bukan alat dan peralatan yang rumit. Agen Bola Terpercaya menyusun daftar lima pekerjaan yang membutuhkan smartphone dan hampir tidak ada yang lain.

Drop-shipping

Ini adalah pekerjaan ritel tempat kami menawarkan produk melalui media sosial, tetapi kami tidak menyimpan stok barang. Kami menerima pesanan dari pelanggan dan menyebarkannya ke pihak ketiga yang dapat menjadi produsen, pengecer atau pedagang grosir lainnya, yang akan mengirim barang langsung ke pelanggan.

Pengecer membayar harga pihak ketiga sementara pelanggan membayar harga yang ditetapkan oleh pengecer. Oleh karena itu, keuntungan diperoleh dari perbedaan harga.

Drop-shipping memungkinkan seseorang untuk terlibat dalam bisnis ritel tanpa harus membangun toko untuk menyimpan dan menampilkan barang. Ini sederhana dan menguntungkan bagi pengecer dan bermanfaat untuk penjualan pihak ketiga.

Penulis

Ukuran ponsel pintar yang ringkas mempermudah pekerjaan penulis, karena dapat digunakan hampir kapan saja dan di mana saja. Siapa pun dapat menemukan kegembiraan menulis melalui smartphone dan memutuskan untuk menghasilkan uang dari menulis hanya dengan smartphone.

Ada banyak jenis artikel yang dapat dibuat oleh penulis ponsel pintar, mulai dari fiksi hingga 140 karakter, artikel berita sederhana hingga posting blog yang lebih komprehensif. Penulis dapat memposting dan mempromosikan artikel mereka di media sosial dan jika mereka tahu bagaimana atau cukup beruntung untuk mendapatkan banyak tampilan halaman, mereka mungkin dapat memonetisasi karya mereka. Ketenaran akan menjadi bonus.

[ Baca Juga : ” Otak Alien yang Ditemukan Di Kanada Buat Heboh, Berikut Penampakannya ” ]

Media Sosial Influencer

Mereka yang ahli dalam media sosial dapat mempertimbangkan untuk menjadi influencer media sosial. Foto berkualitas, konten yang menghibur, dan informasi yang berguna dapat menjadi populer dan menarik banyak pengikut.

Sejumlah besar pengikut dapat mengarah pada peluang dukungan dari bisnis kelas atas. Namun, kompetisi media sosial dapat menjadi rumit, karena orang dapat membeli pengikut atau mencuri foto dan mengklaimnya sebagai milik mereka untuk mendapatkan keuntungan.

Jika persaingan influencer media sosial dianggap terlalu sulit, seseorang dapat bekerja sebagai manajer media sosial untuk sebuah perusahaan.

Vlogger

Mengikuti kebangkitan blog adalah vlog, atau blog video. Sepertinya orang-orang tidak lagi puas dengan foto-foto diam, dan konten video sangat diminati. Beberapa produsen ponsel pintar menyadari hal ini, dan mereka datang dengan smartphone yang dilengkapi dengan kamera video dengan spesifikasi yang hampir profesional.

Konten Vlog dapat bervariasi mulai dari kehidupan keluarga sehari-hari hingga liburan mewah, tetapi yang paling penting adalah konten harus membuat pemirsa merasa terkait. Vlogger yang memenuhi permintaan itu dapat berhasil mencetak kesepakatan kemitraan merek, tetapi persaingannya semakin ketat.

Photographer

Media sosial dan kamera ponsel pintar telah membantu orang menemukan bakat fotografi mereka. Mulai dari perburuan foto untuk tujuan pembaruan media sosial, seseorang dapat menjadi lebih serius dan mendapatkan untung.

Foto dapat dimonetisasi, misalnya, ketika perusahaan ingin menggunakannya untuk keperluan bisnis dan mereka membeli foto dari fotografer. Foto juga bisa dijual ke penyedia fotografi stok.

Jika tidak, platform media sosial yang memamerkan foto dapat menjadi portofolio fotografi yang efektif, yang menghasilkan tawaran pekerjaan yang akan datang.